Suzuki Lampung - Bahas tentang Suzzuki ertiga ( 082240997344 )

Suzuki Lampung - Bahas tentang Suzzuki ertiga ( 082240997344 )



Daftar Harga

Harga on the road Jabodetabek 2018
Group ModelSales ModelHarga on the Road
All New ErtigaGA - MTRp 193.000.000
All New ErtigaGL - MTRp 211.500.000
All New ErtigaGL - ATRp 222.000.000
All New ErtigaGX - MTRp 223.000.000
All New ErtigaGX - ATRp 233.500.000
All New ErtigaGX - MT ESPRp 228.000.000
All New ErtigaGX - AT ESPRp 238.500.000


Suzuki Lampung - Mobil baru 130 mm lebih panjang, 40 mm lebih lebar dan 5 mm lebih tinggi dari pendahulunya tetapi wheelbase tetap sama pada 2740 mm. Bagian depan telah sepenuhnya didesain ulang dan meminjamkan Ertiga ke wajah yang dewasa. Gril menyatu dengan lampu depan baru yang ramping dan memiliki gaya proyektor. Mengikuti tren saat ini, harapkan Maruti untuk menawarkan proyektor LED. Bumper tampak agresif dengan garis lipatan yang jelas di sekitar lampu kabut. Profil samping juga memiliki garis lipatan yang menonjol yang berjalan dari fender depan ke lampu ekor. Bagian ekor memiliki kaca depan yang digaruk, membungkus lampu LED dan sudut MPVish paling banyak. Velgnya terlihat membosankan dan kami berharap Maruti Suzuki meneteskan roda Ertiga spesifikasi Indonesia untuk desain modern agar sesuai dengan tampilan Ertiga.

Pedalaman

Berdasarkan platform Heartect yang menyokong Ignis, Swift dan Baleno, kemiripan interior dengan mobil yang disebutkan sebelumnya adalah yang diberikan. Yang mengatakan, kabin Ertiga terbungkus dalam warna krem ​​dan kayu yang membuatnya berbeda. Bilah-bilah horizontal yang membedakan bagian atas dan bawah dasbor terlihat rapi sementara sistem infotainment layar sentuh yang mengambang mirip dengan yang ada di Baleno dan Swift. Harapkan spesifikasi utama Ertiga untuk mendapatkan kontrol iklim juga.
Salah satu masalah yang melanda Ertiga saat ini adalah kurangnya ruang boot ketika baris ketiga dari kursi yang tersisa dalam posisi tegak. Dengan peningkatan panjang keseluruhan, kami mengharapkan lebih banyak ruang kargo di Ertiga baru

Mesin

Maruti Suzuki akan menawarkan yang sama, 1.3-liter DDiS, motor diesel yang menggerakkan Ertiga saat ini. Namun, bagi mereka yang lebih memilih mesin bensin, 1,5 liter baru tampak menjanjikan. Mesin K15B menghasilkan 104PS dan 138Nm. Motor diesel cukup hemat dan memiliki dorongan yang layak di atas 2.000 rpm. Kami akan memesan penilaian pada motor bensin saat kami mengendarai Ertiga baru. Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi lima kecepatan. Opsi gearbox AMT juga bisa digunakan.

Penangguhan

Maruti Suzuki tampaknya telah menemukan titik manis antara perjalanan dan penanganan, pergi dengan seberapa baik Swift dan Dzire menyerap gundukan dan pergi sekitar sudut. Harapkan Ertiga baru untuk naik dan menangani lebih baik daripada avatar sebelumnya.

Harga

Dengan mempertimbangkan kecenderungan Maruti Suzuki untuk menetapkan harga mobilnya secara kompetitif, kami berharap Ertiga baru akan berharga Rs 30.000 hingga Rs 40.000 lebih dari mobil saat ini.

suzuki lampung persadasales mobil suzuki lampungdealer motor suzuki lampung,
suzuki mobil lampungsuzuki mobil bandar lampungdealer mobil suzuki bandar lampung,
suzuki persada lampung raya kota bandar lampung,  suzuki persada kota bandar lampung lampungSuzuki Finance LampungSuzuki Persada Lampung Raya,
Suzuki Persada Lampungraya AntasariSuzuki Persada Lampungraya Way Jepara,
Suzuki SukarameSuzuki Persada Lampung raya KotabumiSuzuki Panjang

Komentar (0)

Posting Komentar