Suzuki Lampung - Jual mobil suzuki di Lampung (082240997344)


Suzuki Lampung - Jual mobil suzuki di Lampung (082240997344)

Suzuki Lampung - Jual mobil suzuki di Lampung


Suzuki Lampung - Jual mobil suzuki di Lampung 6.000.000 adalah angka besar dalam bahasa siapa pun. Dan itulah jumlah Suzuki Swift yang terjual di seluruh dunia sejak peluncuran model tersebut pada tahun 2005.

Saya ada di sana sebagai dealer Suzuki pada tahun 2005. Suzi dan saya pergi ke Jepang untuk melihat pabrik tempat Swift dibangun dan menikmati keramahan orang-orang senior Suzuki.

Satu hal yang bisa saya katakan tanpa pertanyaan adalah Suzuki benar dan benar-benar berkomitmen untuk membangun mobil berkualitas dan menjaga pelanggan mereka. Gairah mereka tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sejak tahun 2005 dan saya tidak yakin dengan persentase, Suzuki harus menjadi salah satu merek dengan kepuasan pelanggan tertinggi dan kesalahan terendah per seribu kendaraan yang dibangun.

Bahkan saat ini, pada 2018, Swift yang lebih tua itu terus memberikan kepuasan yang tinggi kepada pemiliknya meskipun beberapa dari mereka telah melakukan perjalanan lebih dari 250.000 kilometer.

Inilah yang dikatakan Suzuki Auto Co tentang pencapaian penting ini.

“SUZUKI'S MULTI-AWARD WINNING SWIFT TELAH DIMINCI MELALUI PENJUALAN PENJUALAN MINGGU JUTAAN MULAI BAHWA JIKA MEREKA SEMUA BERSAMA BERTAHAP TERHADAP BUMPER, MEREKA AKAN MEMPERTAHANKAN LEBIH DARI SATU-SATU DAN SETENGAH SETENGAH JALAN TINGGAL 1 YANG CIRCUMNAVIGAT AUSTRALIA.
Ini adalah rute 14.500 km yang lebih panjang dari Trans-Siberian Highway yang membentang lebar Rusia dan juga lebih lama dari Trans-Canada Highway yang berjalan dari Atlantik ke Samudra Pasifik.

Angka enam juta bukanlah total dari semua Suzuki Swift yang terjual, hanya yang dibangun sejak 2005 ketika generasi baru Swift memulai debutnya di Australia.

Sekarang di generasi keempat dan dengan penambahan model Swift Sport Turbo baru-baru ini, Suzuki Swift tetap menjadi penjual teratas merek di Australia.

General Manager Suzuki Queensland - Sales and Marketing, Mr Stephen Craig mengatakan: "Hanya ketika Anda melakukan perhitungan, Anda mulai menghargai besarnya angka penjualan itu."

“Dengan panjang lebih dari 3,8 meter, Swift adalah kendaraan yang sangat kompak tetapi melanggar batas-batas tradisional dengan menawarkan dimensi interior yang luar biasa dan pemanfaatan ruang yang tersedia. Ini dipenuhi dengan fitur kenyamanan dan kenyamanan serta teknologi bantuan pengemudi yang aktif. ”

"Fitur-fitur itu adalah apa yang telah memastikan posisi pasarnya sebagai kendaraan bermotor ultra-kontemporer dan ultra-populer yang dibeli oleh pembeli yang antusias dan cerdas di seluruh dunia," katanya.

Dengan berbagai pilihan mesin dan opsi transmisi dan penawaran penjualan khusus, beberapa model Swift tersedia dari hanya $ 15,990 berkendara saat persediaan masih ada.

Suzuki juga baru-baru ini mengklaim posisi podium teratas dalam penilaian industri independen peringkat pelanggan untuk mobil baru pada tahun 2018, mencetak lima bintang untuk keandalan, nilai untuk uang dan kepuasan keseluruhan.

Lembaga riset dan pemeringkat independen terkemuka, Canstar Blue mengatakan Suzuki juga mendapatkan empat bintang untuk pengalaman berkendara, layanan titik penjualan dan servis mobil.

Kemenangan itu juga memberi Suzuki gelar memiliki 'Pelanggan Paling Puas - Mobil Kecil' untuk tahun ketiga berturut-turut. "



Bob Aldons
Bob Aldons adalah The Car Guy.

Bob Aldons adalah pemilik dan pendiri The Car Guy, meninjau mobil, melaporkan tentang Industri Mobil, Teknologi Mobil, dan dunia pada umumnya. Ia menghabiskan empat puluh tahun terakhir untuk terjun dalam industri otomotif dari penjual ke pemilik 7 merek dealer multi-waralaba. Bob tahu mobil.

Temukan Satu

Jika Anda mencari harga yang mahal untuk mobil baru Anda berikutnya, Anda harus menghubungi pakar otomotif, Bob Aldons dari Bisnis Mobil. Perusahaan saya, seorang Broker mobil, Agen Pembeli Mobil, atau Pembeli Mobil Advokat berdasarkan sisi utara Brisbane, akan mengembalikan pertanyaan Anda dalam waktu 24 jam dan membuat proses membeli mobil baru menjadi mudah dan bebas stres.

Apakah Anda lelah dengan trik penjual? Saya melindungi Anda dari tekanan yang diberikan oleh tenaga penjual dealer mobil. Tidak ada kewajiban apa pun - hanya penghematan yang cukup signifikan.

Anda di mana? Serius, layanan saya tersedia untuk Anda di setiap negara bagian dan teritori Australia: dari Darwin ke Hobart, Cairns ke Perth. Pialang Mobil Brisbane, Sydney, Melbourne, Adelaide, Perth, Hobart, dan Darwin - saya siap ketika Anda membutuhkan saya.





Ini contohnya

Matt ingin membeli Manual Hatch Mazda 3 SP25 GT. Nilai eceran, pergi dengan mobil itu sekitar $ 35.000.

Bisnis Mobil berhasil membeli mobil yang sama seharga $ 28,123,90 dan dengan biaya kami, Matt membayar $ 25, 588, penghematan lebih dari $ 6000. Dan bagaimana kita tahu? Pelanggan lain, (mencari Holden HSV baru) hanya membayar $ 35.000 untuk mobil yang sama - tetapi dia melakukannya sendiri, tanpa bantuan kami

Jika Anda memiliki kendaraan untuk berdagang, kami memiliki beberapa cara cerdas untuk memaksimalkan nilainya - dari dealer mobil bekas yang tertarik dengan mobil Anda untuk membantu Anda menjualnya secara pribadi. Keuangan dan Asuransi? Kami juga bisa menanganinya, dan kami berjanji Anda tidak akan membayar markup dealer yang terlalu tinggi di sana.

Perdagangan Dalam Nilai Contoh

2014 Jeep Cherokee Limited. Nilai perdagangan dealer rata-rata - $ 16500. Kami mencapai $ 22.000

2014 Volkswagen Tiguan 118TSI. Nilai perdagangan dealer rata-rata - $ 14.000. Kami mencapai $ 16.000

Jadi, untuk mendapatkan harga mobil baru yang terbaik, bicaralah dengan yang lain lalu bicaralah padaku. Saya punya pengalaman untuk menangani dealer dan mencapai harga mobil baru terendah. Jika Anda pikir Anda berhak mendapatkan harga armada, saya sering bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu juga.

Baik Anda armada kecil atau armada nasional besar, Bisnis Mobil akan mulai bekerja dan menurunkan harganya. Harga mobil baru yang lebih rendah adalah tujuan saya. Jadi Anda akan mendapatkan harga terbaik dari kami daripada berharap Anda dapat membantu diri sendiri.

Jika saya tidak dapat memberikan Anda harga mobil baru terbaik, lebih baik daripada yang Anda dapatkan dari dealer mobil, kami tidak akan mengenakan biaya apa pun. Tanpa Tabungan, Tanpa Biaya. - itulah yang harus Anda harapkan dari pakar pembelian mobil.

suzuki lampung persadasales mobil suzuki lampungdealer motor suzuki lampung,
suzuki mobil lampungsuzuki mobil bandar lampungdealer mobil suzuki bandar lampung,
suzuki persada lampung raya kota bandar lampung,  suzuki persada kota bandar lampung lampungSuzuki Finance LampungSuzuki Persada Lampung Raya,
Suzuki Persada Lampungraya AntasariSuzuki Persada Lampungraya Way Jepara,
Suzuki SukarameSuzuki Persada Lampung raya KotabumiSuzuki Panjang

Komentar (0)

Posting Komentar