Suzuki Lampung - Jual mobil suzuki di lampung timur 082240997344

 Suzuki Lampung - Jual mobil suzuki di lampung 082240997344


Jual mobil suzuki lampung
Jual mobil suzuki lampung

Daftar Harga

Harga on the road Jabodetabek 2018
Group ModelSales ModelHarga on the Road
BalenoGL A/TRp 212,000,000
BalenoGL M/TRp 199.500.000

Kredit mobil suzuki di lampung - Jual mobil suzuki di lampung - Dealer mobil suzuki di lampung - sales mobil suzuki dilampung - Kredit mobil di bandar jaya - kredit mobil di metro - kredit mobil suzuki di kota bumi kredit mobil suzuki di lampung tengah - kredit mobil di lampung timur 




2018 Hyundai i20 facelift vs Maruti Suzuki Baleno perbandingan

Hyundai mengeluarkan i20 yang diperbarui awal tahun ini. Makeover termasuk styling yang sedikit direvisi, daftar fitur yang diperbarui dan pengaturan suspensi tweak. Pertanyaannya adalah, apakah i20 yang diperbarui cukup baik untuk mengambil Maruti Suzuki Baleno, segmen terbaik saat ini? Mari kita cari tahu.Seperti apa mereka di dalam?
Langkah ke Hyundai i20 dan ada nuansa kualitas, tepat dari saat Anda menutup pintu. Semuanya terasa lebih solid di sini dan kualitas bit dan cocok dan selesai sangat baik. Bahkan tema warna beige-dan-hitam terlihat premium dan tombol dan kenop dapat dengan mudah melewati kerumunan mobil dua kali lipat harganya. Bantalan kursi sedikit lebih kokoh tetapi, dalam hal kenyamanan dan dukungan, i20 dengan mudah menjadi lebih baik dari keduanya.

Sebagai perbandingan, bangunan interior Maruti Suzuki Baleno terasa agak ringan dan hampa. Tema interior hitam dengan aksen perak tampak cukup menjemukan. Plastiknya keras dan kasar dan tidak terasa premium seperti pada i20. Juga, beberapa bit dibagikan dengan Marutis yang lebih murah. Kursi luas dan dapat mengakomodasi orang-orang dengan bingkai yang lebih besar, tetapi kenyamanan jarak jauh tidak sebaik karena betapa lembutnya kursi yang empuk.Bagaimana dengan ruang dan kepraktisan?
Ada banyak ruang di Hyundai i20 dan, karena warna interior yang lebih cerah, terasa nyaman dan lapang juga. Namun, tiga penghuni tidak akan merasa nyaman di belakang karena mereka akan berada di Baleno. Area penyimpanan ditata dengan baik di kabin, dengan pemegang botol besar dan poin pengisian daya untuk ponsel. Perlu dicatat, booting i20 jauh lebih kecil, berukuran 285 liter dalam volume dan meskipun lipatan kursi belakang, itu tidak membagi 60:40.

Maruti Suzuki Baleno yang dikemas secara cerdas sangat luas di bagian dalam. Relatif, memiliki lebih banyak ruang interior di bagian depan dan belakang dan dapat dengan mudah duduk tiga sejajar di jok belakang. Area penyimpanan dipikirkan dengan baik dan menambah kepraktisan adalah boot besar 339 liter Baleno. Terlebih lagi, kursi belakang juga bisa dilipat dengan rasio 60:40. Namun, bibir memuat Baleno lebih tinggi, yang berarti barang berat tidak mudah dimuat dan dibongkar.

Bagaimana mereka membandingkan keamanan dan peralatan?
Hyundai telah melengkapi top-spec i20 dengan side and curtain airbags, selain airbag pengemudi dan penumpang. Untuk fitur, i20 mendapatkan semua kebutuhan pokok dan beberapa. Sandaran tangan belakang adalah fitur segmen-pertama, seperti cermin lipat otomatis yang terbuka saat Anda mendekati mobil. Selain semua ini, mobil mendapat fungsi lampu menikung statis, yang menyala setiap kali roda dibalikkan, pada malam hari.

Baleno top-spec hampir sama baiknya dengan i20, kecuali untuk empat airbag tambahan. Seperti i20, ia mendapat lampu depan otomatis, 16-inci paduan, kontrol iklim, kemiringan dan teleskopik kemudi, layar sentuh dengan Android Auto, Apple CarPlay, navigasi dan membalikkan kamera, dan cermin peredupan otomatis. Selain itu, Baleno mendapat lampu depan bi-xenon dan jendela berwarna, yang dilewatkan oleh i20.
Seperti apa mesin mereka?
Kedua mobil tersedia dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk perbandingan ini, kami telah mempertimbangkan mobil diesel.

Mesin diesel 1,4 liter Hyundai i20 tinggi pada perbaikan. Angka-angka daya juga berada di sisi yang lebih tinggi dengan 90hp, yang 15hp lebih dari Baleno. Hyundai juga telah mengembalikan mesinnya sedikit, jadi lebih cepat merespon dengan kecepatan rendah, yang cukup membantu di kota. Itu tidak menarik keras pada kecepatan mesin yang lebih tinggi, meskipun. Gigi keenam tambahan memang membantu menjaga putaran mesin (dan tingkat suara) menjadi rendah ketika melaju di jalan raya.

Mesin diesel 1,3 liter Maruti Suzuki Baleno lebih lantang dari i20, dalam hal bunyi yang khas. Namun, meskipun turun pada daya (75hp), hanya 0,07 detik lebih lambat dari i20 dalam jangka dari 0-100kph. Yang mengatakan, ada sedikit penundaan sebelum daya masuk pada 2.000 rpm, yang sering mengganggu lalu lintas di kota. Gearbox lima kecepatan juga berarti Anda memiliki lebih sedikit fleksibilitas di jalan raya.

Bagaimana dengan naik dan penanganan?

Pembaruan Hyundai i20 tidak membawa perubahan besar dalam suspensi. Namun, bagian belakang sedikit kaku sekarang dan mobil tidak cenderung memantul sebanyak setelah melewati gundukan kecepatan. Perjalanan juga sedikit lebih baik pada kecepatan rendah maupun tinggi. Penanganan-bijaksana kemudi, juga, telah dikalibrasi ulang dan memiliki lebih sedikit merasa dan berat sekarang.



Perjalanan Baleno adalah lentur dan penyerap. The Maruti merasa stabil pada kecepatan jalan raya dan aman di tikungan. Body roll juga bisa diabaikan. Maruti Suzuki Baleno adalah yang sedikit lebih mudah untuk dikendarai di kota tapi, sementara kemudi berfungsi baik dalam lalu lintas, rasanya sangat tidak konsisten pada kecepatan yang lebih tinggi dan tidak memiliki umpan balik.

Yang mana yang harus saya beli?
Maruti Suzuki Baleno mencetak skor besar untuk kepraktisan dan dengan mudah menjadi pilihan bagi siapa saja yang telah menggunakan kelima kursi dan bagasi. Maruti juga mengemas Baleno dengan banyak fitur tetapi yang memungkinkan mobil ini turun adalah kualitas kabin yang tidak memiliki nuansa premium dari i20. Baleno diesel juga bukan yang paling hidup di kota, mesin bisa keras dan kemudi tidak terlalu percaya diri dengan kecepatan tinggi.

Hyundai i20 lebih mahal daripada Baleno, tetapi uang ekstra membuat Anda lebih dalam hal peralatan keselamatan, sedikit lebih banyak dengan fitur dan kabin yang lebih nyaman. Mesin diesel yang lebih tenang juga menambah nuansa premium dan kelas atas i20. I20 masih bukan mobil terbaik untuk dikendarai, tetapi tweak terhadap suspensi dan kemudi membuatnya lebih baik dari sebelumnya, dan semuanya, itulah yang kami beli di Baleno.

Kredit mobil suzuki di lampung - Jual mobil suzuki di lampung - Dealer mobil suzuki di lampung - sales mobil suzuki dilampung - Kredit mobil di bandar jaya - kredit mobil di metro - kredit mobil suzuki di kota bumi kredit mobil suzuki di lampung tengah - kredit mobil di lampung timur 

Komentar (0)

Posting Komentar