Suzuki Lampung - Kredit mobil suzuki di lampung Tengah (082240997344)

Suzuki Lampung - Kredit mobil suzuki di lampung Tengah (082240997344)




Daftar Harga

Harga on the road Jabodetabek 2018
Group ModelSales ModelHarga on the Road
BalenoGL A/TRp 212,000,000
BalenoGL M/TRp 199.500.000

Silahkan hubungi kami untuk segala macaam jenis mobil suzuki kami akan survey langsung dan akan kami kalkulasikan secara profesional dan garansi mendapatkan potongan harga untuk Kredit mobil  082240997344


BAIK UNTUK: Sopan mengemudi yang mudah, daftar fitur

LOOK OUT FOR: Body rattle, suspensi yang usang

Sejak peluncurannya 13 tahun yang lalu, Maruti Suzuki Swift telah berjalan dengan penuh semangat di India. Permintaan untuk mobil telah konsisten dan mobil baru-gen baru-baru ini diluncurkan telah menyusun daftar tunggu yang panjang. Biasanya, permintaan berkelanjutan yang baik di pasar mobil baru berarti bahwa nilai jual kembali tetap tinggi, dan ini juga terjadi pada Swift.

Jadi, jika Anda mencari Swift generasi kedua yang digunakan, contoh yang baik masih akan membebani Anda Rs 3,5-4 lakh. Namun, mengingat volume tipis yang dijual mobil itu, menemukan contoh yang baik sama sekali tidak sulit. Swift generasi kedua telah ada selama tujuh tahun sekarang dan Maruti memberikannya pembaruan rutin untuk membuatnya tetap segar. Itu juga mendapat facelift minor pada tahun 2014, yang membawa sedikit perubahan pada mesin dan desain. Mesin di facelift mungkin agak rendah daya, tetapi ini membantu dengan efisiensi bahan bakar. Itu mendapat tambahan seperti kursi lipat perpecahan, sistem layar sentuh dan desain roda yang berbeda. Jika Anda berhasil meraih salah satu varian khusus seperti 'RS' atau 'Edisi Windsong', harap harga permintaan yang sedikit lebih tinggi.
Sebagai seorang Maruti, sifat dan keandalan Swift yang bebas repot dapat diterima begitu saja, tetapi ada beberapa masalah yang perlu Anda sadari sebelum Anda membelinya.

Perusahaan telah mengeluarkan penarikan pada Oktober 2013 untuk 592 model Swift yang diproduksi antara 19 Oktober dan 26, 2013. Ini dilakukan untuk memperbaiki masalah dengan perakitan kemudi, dan dilakukan secara gratis. Jadi, jika Anda melihat contoh dari waktu itu, dapatkan ini dicentang. Juga, periksa bau bahan bakar di dalam mobil. Penarikan lain dimulai untuk 13.593 model, diproduksi antara 12 November 2013, dan 4 Februari 2014. Ini untuk memilah masalah tutup pengisi bahan bakar, yang lagi-lagi merupakan pengganti gratis. Saat berada di test drive, lihatlah apakah contoh mengalami kerugian dalam kekuasaan dan jika mengalami kesulitan selama akselerasi. Sensor bodi throttle yang cacat mungkin menjadi penyebabnya dan Anda harus mengganti Rs 3,500. Selain itu, periksa suspensi saat semak dan stabilisator habis pada 30.000 km. Anda harus membayar sekitar Rs 1.500 untuk menggantikan ini. Pemeriksaan umum lainnya termasuk saklar power window, electricals dan bantalan rem. Menjadi seorang Maruti, bagaimanapun, Swift mudah di dompet. Suku cadang dan layanan murah dan biaya antara Rs 5.000-6.000, dengan asuransi tahunan dengan harga Rs 13.000.

Kredit mobil suzuki di lampung Tengah, Kredit mobil suzuki di lampung timur, Kredit mobil suzuki di lampung selatan , Kredit mobil suzuki di bandarlampung, Kredit mobil suzuki di metro 

CARA MENDAPATKAN SATU DALAM GARASI ANDA

Berhati-hati terhadap pembeli ...

Pakai suspensi
Saat berada di test drive, temukan jalan yang rusak untuk dikendarai. Pemilik mengeluh tentang keausan suspensi prematur.

Pakai rem
Bantalan rem di bagian depan juga cenderung aus segera jika mobil yang bersangkutan telah didorong keras. Periksa gigitan baik dari rem. Satu set baru akan dikenakan biaya Rs 3.000.

Juga patut diketahui

Jika mobil yang bersangkutan sedang berjuang untuk berakselerasi dengan bersih dan memiliki pengiriman daya yang tidak merata, kemungkinan besar disebabkan oleh sensor bodi throttle yang rusak. Beberapa pemilik mengeluh tentang ini habis segera, jadi periksa itu juga. Menggantinya dengan biaya sekitar Rs 3.500. Juga, pastikan untuk memeriksa bagian-bagian seperti tutup pengisi bahan bakar dan rak kemudi.

Maruti Swift
Pastikan untuk memeriksa bagian-bagian seperti tutup pengisi bahan bakar dan rak kemudi.
Berapa banyak yang harus dibelanjakan

Rs 3,8-4,2 lakh
Untuk sekitar Rs 4 lakh, Anda akan mendapatkan trim VXi mid-spec. Meskipun ini memberi Anda perangkat yang layak, lebih baik jika Anda bisa mendapatkan trim ZXI teratas. Ya, itu akan menghabiskan biaya sekitar Rs 20.000 lebih banyak, tetapi itu membuat Anda menggunakan velg, lampu kabut, dan sistem audio dengan Bluetooth dan Aux.

Kredit mobil suzuki di lampung - Jual mobil suzuki di lampung - Dealer mobil suzuki di lampung - sales mobil suzuki dilampung - Kredit mobil di bandar jaya - kredit mobil di metro - kredit mobil suzuki di kota bumi kredit mobil suzuki di lampung tengah - kredit mobil di lampung timur 

Komentar (0)

Posting Komentar